Minggu, 19 Agustus 2012

Tips memilih kutek sesuai bentuk kuku


Kuku cantik itu enak dipandang. Tapi, gimana caranya ya??

Agar jari tangan terlihat semakin lentik menarik sebaiknya anda sesuaikan warna kuteks yang cocok untuk tipe kuku. Simak berikut ini.

Bila bentuk kuku anda lebar maka sebaiknya anda hindari menggunakan kuteks warna-warna gelap seperti plum, merah tua ataupun coklat. Warna pink yang lembut paling cocok untuk menyamarkan bentuk kuku anda yang lebar.

Anda memiliki bentuk kuku panjang dan ramping, sebenarnya anda beruntung karena semua warna kuteks sesuai untuk anda. Tetapi akan lebih baik jika anda menggunakan kuteks warna matte beige yang akan menonjolkan kelebihan anda itu.

Jika anda memiliki bentuk kuku yang pendek maka hindarilah mengenakan kuteks warna-warna terang seperti oranye dan merah terang. Sebaiknya anda memilih kteks bernuansa kecoklatan yang dekat dengan warna kulit anda. Hal ini dilakukan agar kuku pendek anda menjadi terlihat lebih ramping.

Sebelum anda mengaplikasikan kuteks yang baru sebaiknya anda harus yakin bahwa kuku anda dalam keadaan benar-benar bersih. Karena kalau kuku anda kotor maka kuku cantik anda akan terlihat ada bintik-bintik kuning pada lapisan luarnya. Jadi bila anda tidak ingin hal tersebut terjadi sebaiknya anda bersihkan dulu atau anda bisa lakukan pedicure sendiri.


11 komentar:

tank linings mengatakan...

Makasih untuk informasinya :)

motivator indonesia mengatakan...

bener juga yaaa? coba ah hehe :D

Human Resources mengatakan...

jika kuteks yang gelap itu untuk kuku yang seperti apa yaa?

Armstrong mengatakan...

memberi hiasa kuteks pada kuku itu emg mempercantik kuku, tapi sebenarnya sah atau tidak sih? maaf kalo nanya hehe biar lebih tau :)

Terapi NTS mengatakan...

ini dia dunia wanita :D makasih telah berbagi saran disini

Belajar Forex mengatakan...

info ini sangat membantu kawan, trims yaa

percetakan jakarta mengatakan...

menarik untuk dicoba. makasih

Mesin Berat mengatakan...

terimakasih untuk saran dan info2nya :D sangat bermanfaat

rizki_fadila mengatakan...

Kalau kuteks yang gelap itu buat mereka yg pnya warna kulit terang. Soalnya kalo warna kulitnya gelap, n make' kutek gelap, jdinya kurang pas, gitu..

rizki_fadila mengatakan...

Trus kalo soal sah apa gak nya, tergantung jenis kutek yg diguna'in. Kalo pengen yg sah, mending make' kutek yg dari pacar air tu aja. Selain lebih murah, warnanya juga lebih terang n tahan lama. Tapi, kalo make kutek dari pacar air, pilihan warnanya cuma itu - itu aja..

rizki_fadila mengatakan...

Utk semua yg datang ke blog, makasih banyak ya..

Posting Komentar