Selasa, 21 Agustus 2012

Cara menghilangkan kutek yang aman




Banyak wanita gemar menggunakan kuteks untuk mempercantik penampilannya. Tapi, pernahkah anda bertanya gimana cara menghilangkan kuteks??
Karena terkadang menghilangkan itu lebih sulit. Bahkan terkadang bisa membuat kita stres. Tapi, ini ga akan berlangsung jika anda simak cara berikut ini:
Bahan yang di gunakan dalam membersihkan kutek ini bisa kita dapatkan di rumah, bahkan ada di dapur. yang kita perlukan adalah :
  • Kapas (kapas yang di gunakan bisa berupa kapas bulatan/facial cotton)
  • Aceton (carilah aceton yang gak terlalu keras kadarnya supaya tangan tidak perih dan panas)
  • Kertas almunium foil/ plastic warp yang biasa di gunakan membungkus ikan/makanan yang mau di panaskan
beri kapas ke aceton ( aku menggunakan OPI Expert touch,meskipun harganya mahal *skitar 90rb per 120ml* tanganku ga ada perasaan perih ataupun sakit ketika menggunakan ini) sedikitt saja.. yang penting basah dan kapas tidak perlu terlalu tebal tipis saja. untuk kapas facial bisa di bagi 4bagian supaya tipis dan tidak perlu menggunakan banyak kapas
Taruh di kuku dan kemudian cepat-cepat di warp dengan almunium foil atau plastic warp... bungkus kuku kita dan biarkan sekitar 5 menit sembari mengerjakan bagian kuku yang lain (perlu di ingat penggunaan almunium foil tidak perlu terlalu panjang tetapi lebar sedikit lebih baik untuk menutup lebih kuat)
buka warp setelah 5 menit kemudian tarik kapas ke arah atas.. dan selesai.. *bersihkan lagi dengan kapas yang sama bila belum benar-benar terangkat
semua*

kurang lebih lama pengerjaan sekitar 15 menit untuk 10 jari tangan..

0 komentar:

Posting Komentar