Sabtu, 25 Agustus 2012

Cara cerdas memilih baju pesta sesuai kebutuhan


Pemilihan busana pesa yang tepat, akan membua kita terlihat seperti cinderella. Hmm.. 

Asyiknya, ..

Nah, berikut tips memilih busana pesta wanita agar tampil sempurna, diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Jika acara pesta yang akan Anda hadiri berlangsung di siang hari, maka pilihlah busana berwarna terang dengan kain yang mudah menyerap keringat dan tidak mudah kusut. Bagi Anda yang tidak memiliki banyak aktivitas di sana, rok panjang dapat Anda pilih untuk membuat penampilan Anda terkesan lebih anggun.
  2. Untuk acara pesta yang dilangsungkan di sore hari, pilihan busana santai namun tetap formal dapat menjadi pilihan terbaik Anda. Pilihlah busana dengan warna segar, seperti hijau muda atau biru muda dengan pemanis berupa hiasan border, peyet atau tunik jepang. Sebagai pelengkap penampilan, Anda dapat menggunakan selendang yang akan membuat penampilan terkesan lebih formal walau dengan balutan busana santai.
  3. Busana dengan design yang glamour akan sangat cocok untuk acara pesta pada malam hari. Bagi Anda yang kurang suka dengan taburan kristal dan payet, Anda dapat memilih busana dengan kain yang berkelip perak atau keemasan. Yang pasti busana seperti apapun dapat Anda gunakan di malam hari mengingat udara yang tidak terlalu panas dan tidak membuat Anda mudah berkeringat sehingga Anda tidak perlu takut berkreasi.
  4. Bagi Anda yang ingin tampil muda, menggunakan busana batik juga dapat menjadi pilihan yang menarik karena saat ini telah banyak model busana batik modern yang tidak akan membuat Anda terkesan tua, bahkan akan terkesan lebih muda.
  5. Agar busana yang Anda gunakan tampak lebih menarik, sebaiknya Anda melengkapinya dengan berbagai aksesoris seperti cincin, sepatu, sandal, tas dan lain sebagainya yang selaras dengan busana Anda.
Demikian beberapa tips memilih busana pesta wanita. Semoga tips ini dapat membuat Anda tampil lebih sempurna di setiap acara pesta yang Anda hadiri.



0 komentar:

Posting Komentar