Jumat, 03 Agustus 2012

Cara alami memutihkan kulit HANYA 7 HARI


Setiap wanita selalu menginginkan kulit putih sempurna. Itulah sebabnya ada banyak wanita yang rela menghabiskan uangnya hanya untuk membeli berbagai macam produk kosmetik yang menawarkan dan menjaminkan bahwa produknya dapat memutihkan kulit dengan cepat.
Masalahnya adalah, apakah produk-produk tersebut aman untuk digunakan?


Nah, untuk mengantisipai adanya bahan-bahan yang berbahaya pada kosmetik, maka sebaiknya kita merawat kulit di bawah pengawasan dokter. Dalam hal ini, turutilah semua saran dari dokter. Jadi, Anda jangan semaunya aja. Karena ingin kulit putih dengan cepat, lalu Anda tetap bersikeras ingin melakukan suntik putih, seperti suntik vitamin C, padahal dokter sudah menyarankan untuk tidak dilakukan suntik vitamin C dikarenakan kondisi tubuh yang tidak memungkinkan untuk suntik vitamin C.
Lalu apa yang harus dilakukan?
Berikut adalah alternatif lain untuk memutihkan kulit wajah secara alami dan aman. Caranya:

Sediakan jeruk lemon yang sudah matang.
Peras jeruk lemon, dan tambahkan sedikit air. Tetapi, kalo saya pribadi biasanya tidak menambahkan air, jadi benar-benar extra jeruk lemon. Menambahkan air adalah untuk mengantisipasi adanya kelebihan dosis dari vitamin C yang terkandung pada lemon. Meskipun hal ini dapat dikatakan tidak mungkin terjadi, jadi hanya untuk jaga-jaga saja.
Celupkan kapas pada perasan jeruk lemon kemudian usapkan pada wajah yang sudah dibersihkan dan dikeringkan terlebih dahulu.
Lakukanlah tips ini pada saat akan menjelang tidur. Pada saat bangun dari tidur, wajah pun akan menambah cerah, kencang, dan jerawat pun perlahan akan berkurang, tentunya metode ini harus dilakukan secara rutin. Semoga tips ini bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar