Jumat, 24 Agustus 2012

Cara modis dengan baju kebaya


Baju kebaya akan terlihat oke kalo kita pintar memadukannya dengan badan kita. Tapi, gimana caranya ya???

Pilihan kebaya untuk yang memiliki Bahu Lebar
 
Kebaya dengan garis leher yang menutup ujung bahu dengan bagian dada terbuka,atau dengan kerah model V cocok untuk mereka yang memiliki bahu lebar,bisa juga memilih dengan kebaya yang mempunyai detail atau aplikasi di bagian pinggul untuk menyeimbangkan proporsi bahu.
Dengan bentuk tubuh seperti ini hindari pemilihan kebaya modern dengan detail berat (ruffle/frill) bahu atau lengan bagian atas,dan Kebaya modern dengan model kerah sabrina yang rendah.

Pilihan kebaya untuk yang memiliki tubuh Boyish / Lurus

Kebaya yang pas badan dengan fokus detail atau aplikasi di bagian pinggul dan pinggang untuk menciptakan siluet seksi di pinggang. Jika Kebaya dimana Anda polos tanpa detail,tambahkan saja pita panjang warna kontras,lalu sematkan bros cantik. Kenakan bustier sebagai dalaman (jangan menggunakan kamisol),agar siluet jam pasir lebih terbentuk.
Hindari Memilih Kebaya dengan detail yang menonjol di bagian pundak,leher,atau berkerah tinggi. Kebaya modern yang tidak pas badan (biasanya berbahan kaku,seperti organdi).

Pilihan kebaya untuk yang memiliki tubuh Mungil Berisi

Pilihlah kebaya yang mengekspos bagian pundak atau kebaya berpotongan serong di bagian bawah untuk menciptakan ilusi tubuh lebih tinggi. bisa juga memilih kebaya pendek sepinggul atau model kebaya dengan bagian belakang lebih panjang.
Hindari memilih kebaya modern berkerah tertutup. Kebaya modern berkerah tinggi dengan detail yang penuh di leher. Kebaya modern yang panjangnya selutut,semata kaki,atau menyapu lantai.

Pilihan kebaya untuk yang memiliki Payudara Besar

Pilihlah Kebaya yang menutup bagian dada atau berkerah tertutup. Model cup bustier menutup payudara secara penuh. Hindari pemilihan type kebaya dengan detail kerut atau aplikasi lain di bagian dada dan kebaya dengan garis leher yang rendah. Hindari juga pemakaian bros di area dada dan mengenakan cup bustier yang memiliki bantalan tebal (padding).

Pilihan kebaya untuk Ibu Hamil

Disarankan Memilih Kebaya baby doll. Kebaya lengan pendek berkerah V. Agar nyaman,kamisol atau bustier sebaiknya dipasangi karet di bagian belakang. Hindari pemilihan model kebaya klasik berlengan panjang dan pemakaian kamisol dalaman yang terlalu ketat.



0 komentar:

Posting Komentar